Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Farida idafarida96's profile photo/

Farida

@idafarida96

Images by @idafarida96

Penasaran kan kelanjutan dari kisah AADeCi minggu lalu Naaaah udah waktu nya nih, nanti malam AAdeCi bakalan nemenin malam minggu kita, di JAM 19.30 WIB hanya di @officialmnctv daripada keluruyan malam malam kan, mending nonton AADeCi dijamin makiiin seruuu cerita nya ! Ramein juga hestag malam ini #aadeci PengorbananCinta . . . @ayutingting92 #aadeci #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious

25.2.2017 09:43:48 0

Malam cantiikkk ❤ . . . @ayutingting92 #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious

24.2.2017 16:21:39 1

Wohooooo makan bareng kesayangaaan @ayutingting92 Mau ? Ya mau lah, mau banget malah Jangan kan makan bareng, foto bareng aja udaaah seneng.. . . Kalo ditanya mengapa pengen ketemu sama teh @ayutingting92 ? itu jawaban nya kalo di jabarin mungkin gak cukup satu buku Iya serius ! Awal aku suka sama dia tuh semenjak lagu nya sering di bawain sama alm olga syahputra dulu, di acara musik.. ❤ Dan alhmdulillah beberapa kali kesempatan bisa ketemu sama dia (@ayutingting92) Dan emng bner dia tuh bikin orang ngangenin, bawaan nya pengen ketemu terus, gak ada bosen"nya, cantik, lucu, gak sombong pula. Waaah poko nyaaa the best deh❤ Sukses terus yah sayang aku @ayutingting92 dan clothingline @a2t.official nyaa, semakin jayaa selalu ❤ . . #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar #kuismakanbareng #kesayangan #ayutingting #a2t #isengisengberhadiah #bismillah #A2T #weara2t #a2tofficial #a2tcollection #beautyissimple #casualfeminine #shinelikeastar #aytinglicious #ayutingting 92 #keluargaramayana #official_aytinglicious #shinelikeastar

23.2.2017 15:22:49 1
Sponsored ads

The Teaser of "Imperishable Goddess" @ayutingting92 #photo by @fandy_the #makeup @firmanuchilmakeup #hair @harismakeup #styled @bellyiverzon #gown @fomalhautzamel #hairpiece and acc @leciel.design #fdcelebritybeautyportrait #goddess #celebritybeautyportrait #fdphotographystudio

23.2.2017 14:19:18 2

Cantiiiikkkk ❤ @ivan_gunawan . . . @ayutingting92 #supportayutingting

23.2.2017 09:40:16 0

Good mowning sayaangakuh❤ Semangaat hari ini yah ! Sehaat terus . . . @ayutingting92 #supportayutingting

23.2.2017 06:05:15 0

Si cantik blaem blaem . . . @ayutingting92

22.2.2017 13:25:54 8

Sehaaat terus sayangakuh Syemangaat . . . @ayutingting92 #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar

22.2.2017 12:55:10 0
Sponsored ads

YaAllah anak ini lucuuu bangeet, gemezzz, pinter ngomong, cantik pula Kesayangaan nya bunda @ayutingting92 . . #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious

21.2.2017 15:44:03 2

Selamaaat malam cantikss kesayangaan ❤❤ . . . . @ayutingting92 Bilqis Khumaira #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious

21.2.2017 15:06:24 0

Miss kaliaan cantik . . . @ayutingting92 Bilqis Khumaira #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar

21.2.2017 15:05:14 1

‌Assalamualaikum Wr Wb. ‌Dalam rangka 2nd Anniversary Aytinglicious Jateng yang insyaallah akan dilaksanakan pada : ‌Hari/Tgl : Minggu, 19 Maret 2017 ‌Pukul : 10.00 - Selesai ‌Tempat : Panti Asuhan Al Firdaus Kedungmundu - Semarang ‌Jika ada yang ingin ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya kami selaku aytinglicious jateng membuka donasi untuk adik-adik di Panti Asuhan Al Firdaus dalam #aytinglicious JatengBerbagi melalui rek BRI 3104-01-0159-23-53-7 a/n Susi Rahmawati , besar kecilnya bantuan teman-teman Insyaallah bermanfaat dan dapat membantu keberlangsungan hidup adik-adik kita disana dalam pendidikannya ataupun kehidupan sehari-harinya. Batas donasi sampai tgl 12 Maret 2017. Info lebih lanjut hub : 0818-0585-3613 (Berty) ‌#weareaytinglicious #weloveayutingting #aytinglicious #ayutingting #aytinglicious jateng #aytinglicious regional #aytinglicious jatengberbagi #aytinglicious jateng2ndanniversary

21.2.2017 13:54:57 1

Iqiiiissss lucuuu bangeeet . . . @alyansyar

17.2.2017 17:56:01 3

Iqis nemenin bunda kerja Semangaat dan sehaat terus yah cantiik . . . @ayutingting92 #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar

17.2.2017 17:02:42 2
Sponsored ads

Gemesiinnn Semangaat bunda shoot nya . . . @ayutingting92

17.2.2017 09:06:24 2

Kangeeeeeeennnn teh @ayutingting92 kangeeen Sehaat terus yah sayang Semangaat beraktifitas . . . . #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar #kangeeen #tehayu #sumfah

16.2.2017 05:18:51 0

Selamaat pagi kesayangan @ayutingting92 ❤ Have a good day 🤗 . . . #supportayutingting #weloveayutingting #weareaytinglicious #shinelikeastar

15.2.2017 03:59:16 1
Sponsored ads

Jangan lupa saksikan kelanjutan AADeCi eps 43 malam ini pukul 19.00 wib di @officialmnctv #AADeCiHancurHatiku

14.2.2017 14:45:21 14

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday