Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Ichwan Persada ichwanpersada's profile photo/

Ichwan Persada

@ichwanpersada

Images by @ichwanpersada

Edukasi kami terkait lokal-interlokal mulai menuai hasil. Semoga ini menjadi gambaran dari masyarakat kita yang tak mudah terkesima dengan isu "lokalitas" hanya atas dasar 3 pemain utama @silariangthemovie berasal dari Jakarta. Insya Allah ini juga menjadi gambaran bahwa penonton semakin cerdas memilih karya yang menurutnya memang layak tonton di bioskop. #FilmSILARIANG #SILARIANG1JutaPenonton #AyoNontonFilmIndonesia

31.1.2017 04:35:55 9

Keren sekali Perdana Menteri Kanada ini.

30.1.2017 20:01:57 1

MAKASSAR! Mari ramaikan besok malam! ✌️

30.1.2017 08:15:29 1
Sponsored ads

Selamat Imlek. Kabarnya tahun Ayam Emas ini jadi tahun penuh keberuntungan bagi Ular. Kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

28.1.2017 09:33:07 0

Sepertinya jadi "sleeper hit" pertama di tahun ini. Rasanya juga konsisten bisa tembus 300 ribu penonton nih.

27.1.2017 18:26:39 3

Selamat pagi, Indonesia. Selamat bekerja di hari Jumat yang penuh berkah.

27.1.2017 04:50:58 0

Kalo bikin lomba menyanyikan kembali lagu tradisional Bugis, Ininnawa, dengan interpretasi masing-masing dan direkam musik maupun videonya seserius ini, kira-kira banyak yang mau ikutan gak ya? #FilmSILARIANG #SILARIANG1JutaPenonton #AyoNontonFilmIndonesia

26.1.2017 15:20:52 1

50 desain yang mengikuti Lomba Desain Kutipan #FilmSILARIANG sudah dipamerkan di www.facebook.com/silariangthemovie. Bagaimana dengan kamu? Ramaikan juga yuk. Telusuri syarat dan ketentuan lomba di Film Silariang. Ada hadiah uang tunai 1,5 juta rupiah. #FilmSILARIANG #SILARIANG1JutaPenonton #AyoNontonFilmIndonesia

26.1.2017 14:22:53 1
Sponsored ads

Lagunya sih nge-rock banget meskipun sesungguhnya mengiris-iris hati.

26.1.2017 13:17:07 2

Lagu cakep mah mau digimanain juga ya tetap aja tzakep!

26.1.2017 03:03:40 0

Ada yang sempat punya buku 101 Movie Guide yang saya tulis?

25.1.2017 22:50:52 5

Sepanjang Februari - Maret 2017, ada cukup banyak film Indonesia dengan kualitas baik yang bisa ditonton di bioskop. Semoga perolehan penonton film Indonesia di bioskop tahun lalu yang berjumlah 32,5 juta orang bisa berlipat ganda tahun ini.

25.1.2017 15:32:53 1

Nonton "The Last Barongsai" besok di bioskop!

25.1.2017 13:42:30 1
Sponsored ads

Jakarta pagi ini di depan rumahku. Padat. Merayap. Mulai sesak.

25.1.2017 02:29:59 0

Selamat pagi, Indonesia. Mari cari rezeki lagi. Dan jangan lupa selalu disyukuri.

25.1.2017 00:30:42 2

Dibalik kontroversinya beberapa tahun terakhir, Academy Awards yang lebih dikenal sebagai Oscars, tetap bisa mempertahankan kredibilitas sebagai penghargaan paling prestisius di film di muka bumi. Saya punya harapan, dari tahun ke tahun, Festival Film Indonesia juga bisa kembali diapresiasi oleh masyarakat luas dan terutama dari kalangan pembuat film sendiri. Minimal kita mulai dari diri masing-masing. Mulai dari film ketujuh saya, "Silariang", saya mencantumkan "peraih Piala Citra" untuk pemain saya, Dewi Irawan, di teaser maupun poster resmi film.

24.1.2017 16:49:35 0

Acara paling ditunggu bulan ini: pengumuman nomine Oscar!

24.1.2017 16:21:13 0
Sponsored ads

Salah satu desain yang mengikuti Lomba Desain Kutipan #FilmSILARIANG. Bagaimana dengan kamu? Ikutan juga yuk. Baca dengan seksama syarat dan ketentuannya di www.facebook.com/silariangthemovie #FilmSILARIANG #SILARIANG1JutaPenonton #AyoNontonFilmIndonesia

23.1.2017 09:32:46 4

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday