Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Official AliLovers­čĺ× fanbasealifikryy's profile photo/

Official AliLovers­čĺ×

@fanbasealifikryy

Images by @fanbasealifikryy

Sponsored ads

Hallo kk2 Alilovers dalam rangka menyambut ulang tahun Ali Fikry yg ke 9th pada tgl 07 Maret 2017,admin mengadakan "EVENT SPESIAL BRITHDAY ALI" . Rules: 1. Buat Sign Ucapan Happy b'day untuk Ali fikry dgn tulisan sebagus dan sekreatif mungkin (Seperti ali buat sign ke kalian). 2. Upload dan Tag ke ig @ali_fikryy @alifikry.lovers @fanbasealifikryy 3. Gunakan Hastag #EventSpesialBirthdayAliFikry Dan #HappyBirthday9thAliFikry . 4. Wajib Follow IG @ali_fikryy @alifikry.lovers @fanbasealifikryy 5. Jangan Private/kunci IG kalian selama mengikuti event ini sampai pengumuman pemenang . Hadiah yg di dapat: Kita memilih 5 orang pemenang Juara 1: Video sapaan + fs dr ali. Juara 2: Video sapaan dr ali+follback dr fanbase. Juara 3: Video sapaan dr ali. Juara 4&5: FS/sign in dr ali . Batas upload sampai tanggal 05 maret dan pengumuman pemenang pd hari ultah ali yaitu tanggal 07 maret 2017. Ayo kakak2 semuanya ikutan yaa good luck . Ps: bagi yg kurang mengerti silahkan tanya admin !!!

16.2.2017 12:07:14 2
Sponsored ads

Haiiii aliloversss kesayangan alii dan miminnnapa kabar?lg apa hehe?mau infoooo terbaruu nii ALILOVERS ada GRUP LINE lohhyukkk buruann joinnn cp ajaa kontak yg dibawahhh Eittss ada peraturannya loh Peraturan grup Alilovers Ô×íJangan Kickers Ô×íjangan undang members tanpa izin admin Ô×íJangan Sok Berkuasa Ô×íjangan bicara kasar/kotor Ô×í harus sopan,kalo ada yg bertanya harap respon Ô×íramekan grup Ô×íharus terima grup rame/notip jebol Ô×í jangan ada yg saling ejek Ô×í jangan bercanda keterlaluan Ô×í jangan mudah baper/tersinggung Kalo ada yang mau gabung suruh cp admin (megaaa95) atau (hodiucchata) #alilovers #alifikry

8.2.2017 13:48:48 0
Sponsored ads
Sponsored ads

Siap sih gak tidak kenal Ali Fikri? Pernah mengikuti ajang pencarian bakat & kini sibuk bermain sinetron.. Usianya baru 8 thn tp sudah jago dance & acting..(dan ganteng pula..) . . Gimana ya aksi Ali menantang @caklontong untuk battle dance? Saksikan di Little VIP, Sabtu 28 Jan 2017, pkl 19.30 di Metro TV.. . . Cc @ali_fikryy #littlevip #littlevip metrotv #metrotv #alifikry #alilovers

27.1.2017 18:08:00 3

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday