Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Happy Mom & Wife, 📍Semarang 🇮🇩 bertiokta's profile photo/

Happy Mom & Wife, 📍Semarang 🇮🇩

@bertiokta

Images by @bertiokta

Mendung abis ujan gni enaknya nyruput wedang tahu. Krn males cari yg jauh dr rumah, akirnya beli di dkt rumah aj.. . Ibunya jualan pke motor, slalu jualan di pinggir jalan dkt superindo kedungmundu tiap jam 4 sore.. 1 mangkok gni cuma 4ribu. Rasanya anget jahe enak, cocok bgt minum abis ujan gini.. . #bertioktakulineran #wedangtahu #kulinersemarang #semarangkuliner #jakulsemarang #jajanansemarang

23.2.2017 13:21:47 3

‌Assalamualaikum Wr Wb. ‌Dalam rangka 2nd Anniversary Aytinglicious Jateng yang insyaallah akan dilaksanakan pada : ‌Hari/Tgl : Minggu, 19 Maret 2017 ‌Pukul : 10.00 - Selesai ‌Tempat : Panti Asuhan Al Firdaus Kedungmundu - Semarang ‌Jika ada yang ingin ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya kami selaku aytinglicious jateng membuka donasi untuk adik-adik di Panti Asuhan Al Firdaus dalam #aytinglicious JatengBerbagi melalui rek BRI 3104-01-0159-23-53-7 a/n Susi Rahmawati , besar kecilnya bantuan teman-teman Insyaallah bermanfaat dan dapat membantu keberlangsungan hidup adik-adik kita disana dalam pendidikannya ataupun kehidupan sehari-harinya. Batas donasi sampai tgl 12 Maret 2017. Info lebih lanjut hub : 0818-0585-3613 (Berty) ‌#weareaytinglicious #weloveayutingting #aytinglicious #ayutingting #aytinglicious jateng #aytinglicious regional #aytinglicious jatengberbagi #aytinglicious jateng2ndanniversary

23.2.2017 08:10:24 0
Sponsored ads

Di cirebon kmrn pas mau plg smrg nyari bakso krn kakChi dr pagi rewel pgn bakso mulu. Akirnya browsinglah bakso enak dcirebon yg mana aj. Krn namanya baksonya unik akirnya nyobain ksni. . Dan trnyt emang enak bgt. Bakso gepengnya lembut & kenyal, kuahnya gurih. Bakso dsana dkasi cambah pjg, makannya jd makin seger aj krn sambel yg dy bkin khas bgt. Jujur ini nagih bgt baksonya sayang bgt kmrn ga skalian nyoba bakso uratnya . Jualannya di parkiran sampingnya indomart, buka dr jam 10 pagi sampe mlm, hari minggu tutup. Makany pas jalan ama mak @aghitsni uda dtunjukin klo itu bakso enak & pas tutup. Eh pas ksni nyobain sndr emang rasanya. . Lokasi: Bakso Super Gepeng, di jln veteran, pelataran parkir indomart, samping SD Negri Kebon Baru Veteran, cirebon. . #bertioktakulineran #kulinercirebon #cirebonkuliner #bakso #bakso gepeng

22.2.2017 10:08:16 15

Perjalanan balik ke semarang lewat tegal, ga pke lama lgsg minta ke suami beli tahu aci khas tegal dlu katany dsini rasa tahu acinya beda dr yg lain & lbh mahal. . Pas dcoba ternyata emang bnr. Rasanya emang beda. Tahunya sndr enak krn trnyt mreka produksi tahunya sndr, acinya juga gurih enak bgttt, jdnya dmakan pas anget2 gt mantaaaab. Kakchi sampe abis banyak hrga 1anny 1100, tp mnrtQ sepadan ama rasanya . Tahu aci murni ini ternyata buka dr tahun 1962, pembuatanny jg tanpa menggunakan sarung tangan, tapi mreka khusus bikin jd ga megang2 lainny. Dan emang bnr, mulai dr yg bikin, goreng & yg jualin di dpn itu smua orgnya beda2 & lokasinya juga bersih . Lokasi: Tahu Murni, jln. Raya Adiwerna Banjaran Tegal . #bertioktakulineran #kulinertegal #tegalkuliner #tahuaci #tahuaci tegal

21.2.2017 14:29:19 92

Siang2 gni kmrn pas ke cirebon di ajakin temen @aghitsni beli tahu gejrot khas cirebon yg enak. Dan ternyta emang enk bgttt. Tempat jualanny jg rame bgtt. . Pesen yg pedes jdny dksi lombok byk. Hrga cm 7ribu dpt 6 potong tahu. Tahunya khas cirebon & rasany segerrr bgtttt.. pedes2 seger nyampur jd 1. Klo inget ini jd pgn beli lagiii makasi mb say @aghitsni dtunjukin tempat enak dcirebon . Bapakny jualan di dpn parkiran toko mainan anak FREYA baby kids shop. Jl. Pasuketan No.1, Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112 . #bertioktakulineran #kulinercirebon #cirebonkuliner #tahugejrot

21.2.2017 11:12:07 15

Ke tegal kmrn mlm2 kulineran soto tauco krn khas sana. Ga pke lama lgsg nyobain yg di daerah Talang.. . Ga pke lama lgsg pesan soto tauconya. Isinya banyak bgt, mulai dr daun bawang, ayam suir sampe' bumbu tauconya dksi banyak. Dan cara bikinnya unik bgt, sblm dksi bumbu tauco sotonya dpanasin dlu ama kuah sotonya. Rasanya unik krn blm pernh makan soto dksi taucotp cocok jg dksi tauco, jd boleh di ulang lg klo ke tegal lg niy . Lokasi: Warung Sauto Sedap Malam “Amir”, Jl. Raya Talang 320 Tegal, Telp. 0283-444620 . #bertioktakulineran #kulinertegal #soto #sauto #sototauco #sototauco tegal

19.2.2017 10:49:19 26
Sponsored ads

Ikut suami kerja niy enaknya bisa liburan colongan sblm ke cirebon nginep dtegal dlu 2 hari. Nyampe tegal lgsg makan sate kambing muda khas tegal.. namanya sate mendo wendys.. . Restonya cukup dkenal & suami suka bgt dsni. Karna satenya fresh bgt, bersih, ga bau prengus bgt jdnya & rasanya djamin enak. Pas dgigit itu kreznya daging kambing kerasa & ngga alot yg berlebih. Disajikan unik dengan hotplate & pke kecap asli tegal jd rasanya bikin beda. Super rekomen bgtt . Lokasi: Sate Mendo WENDYS. Jl. Letjend Suprapto No.59, Kraton, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia . #bertioktakulineran #kulinertegal #satekambing muda #satekambing

18.2.2017 13:14:20 18

Kmrn pagi sbelum brangkat tegal beli pecel dlu. Sayurnya banyak macamnya, dr daun pepaya sampe pare. Berhubung suka bgt sayur jd oke2 aja ga ada mslh. . Pas dcoba trnyt bnr kata tmn, rasa bumbu pecelnya khas surabaya bgt, jd lumayan ngobatin rasa kangen kota klahiranrasa & bentuk peyeknya juga gt, krn klo peyek dsmrg stauQ lbh tebal tp sayang, sampe sana gorengannya pd byk yg abis Buat yg kangen pecel sby bs niy dcoba. Kluarganya jg buka cabang di daerah puri. . Lokasi: Pecel Nganjuk Bu Lastri, di jalan Hanoman dkt Perumahan Graha Padma, semarang. . #bertioktakulineran #kulinersemarang #wisatakuliner #semarangkuliner #jakulsemarang #jajansemarang #pecel #pecel sayur

17.2.2017 03:54:14 23

Bakso klenger jogja baksonya bnr2 bikin klenger kmrn pas ke jogja ga pke lama lgsg aj dtg ke lokasi krn pnsaran ama rasa & terutama wujud bakso yg sampe 5kilo ini. Sempet liat lgsg yg uk 2kg aja uda shock, aplg yg 5kg y (tp ga sempet di video krn saking melongo liatnya) . Pas dtg dlm keadaan ujan deres bgt, dan trnyt tmptny super rameee sampe waitinglist nunggu 10 antrian bru dpt tmpt duduk. Tempatnya ank muda bgt jd enak buat tmpt ngkrg sambil nyamil bakso jumbonya rame2 . Yg paling dsukai buat yg dmakan dsana menu "bakso ekstra klenger" ukuran 500gr krn bs dmkn rame2 sampai 5 orang, dan "bakso klenger" ukuran 250gr yg masi bs dmakan sndri. ga pke lama lgsg pesen bakso klenger komplit, krn dpt iga, gorengan & bakso kecil dgn harga 30ribu. . Pas dbuka baksonya isi telur ayam & daging cincang. Daging & iganya bersih, tekstur baksonya enak. Bnr2 puaas & klenger dmakan sndri . Buat yg ukuran 1 sampe 5kilo kyknya pd beli tp utk dbwa plg. Sampe bnr2 bingung liatin bentuk baksonya tp bs bgt di ulangin lg makan dsni krn cocok ama rasanya, asal perut bnr2 kosong dlu buka dr jam 10 pagi - 9 mlm . Lokasi: Jalan Nologaten #296 Ambarukmo Depok Sleman Yogyakarta, Yogyakarta, Caturtunggal, Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 . #bertioktakulineran #wisatakuliner #kulinerjogja #jogjakuliner #bakso #bakso klenger #bakso beranak #bakso jumbo

16.2.2017 08:10:08 711

Masi blom bs move on ama LEKKER PAIMO kmrn slain beli sosis moza, beli pisang mayo coklat keju jugaa, harga 15ribu. . Rasanya bnr2 enaaak,cocok bgt dkasi mayo. Karna dbawa plg jd wajar kulitnya ga begitu crispy lg. Jd Pgn bgt beli lg tp ga pke antri lama bs ngga yaaa . Lokasi: Jalan Karang Anyar No. 37, Brumbungan, Semarang Tengah, Brumbungan, Semarang Tengah. . #bertioktakulineran #semarangkuliner #wisatakuliner #kulinersemarang #jajanansemarang #jajansemarang #jakulsemarang #lekker #lekker paimo #legend

15.2.2017 07:02:26 34
Sponsored ads

Sore2 males kluar rumah krn efek masi capek dr luar kota, ada mie ayam langganan komplek rumah lewat, ga pke lama lgsg pesen deh . Mie ayamnya suka lewat di komplek rumah sore2 gini. Hrga 7500/porsi, rasanya enak bgt utk abang2 yg jualan motor gni. Krn biasanya ada yg kurang cocok dlidah jangan lupa makan soree smuaaa . #bertioktakulineran #mieayam #mieayam ceker #kulinersemarang #semarangkuliner #wisatakuliner #jakulsemarang #jajansemarang #jajanansemarang

14.2.2017 11:53:14 31

ikLan dulu yah Banyak yg tnya kok suka kuliner tp badan ttp langsing. Nih rahasianya aq rutin minum supergreen dari @greenteadetox bahannya AMAN karna 100% dari herbal yg dproses menjadi minuman serbuk. . Aman untuk ibu menyusui lho, Klo diminum rutin bisa bikin kita sehat & badan jd segar. Yang pgn cobain lgsg aja ke @greenteadetox yah krn dy agen resmi pelangsing greentea . #bertioktaiklan #greenteadetox #supergreen

14.2.2017 07:44:07 12

Kmrn pagi sampe jogja lgsg cari sarapan di warung penjual Sop Buntut Pak Sugeng. Sop Buntut ini cukup terkenal di jogja, dan mulai berjualan sekitar tahun 2006.Waktu dtg uda rame bgt sampe susah parkir, makanya dalam sehari bisa abis 40 - 50 kg daging dan buntut sapidan ada menu lain seperti sop ayam kampung, sop ayam potong dan sop kikil. Tapi yang paling favorit sop buntutnya. . Ga pke lama lgsg pesen sop buntutnya. Hrga 25ribu/ porsi. Dan ternyt emang bnran enak, suamipun cocok bgt sampe berkali2 blank enak trs bukanya dr jam 9 pagi sampai 5 sore / abis. . Lokasi: Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244 . #bertioktakulineran #wisatakuliner #kulinerjogja #jogjakuliner #sopbuntut

13.2.2017 06:57:49 87

Bahagia itu klo mendadak ktemu org jual rujak buah & sayur gerobak jalan kmaren enak2 minum es buah eeeh lewat deh ibunya. Ga pke lama lgsg pesen yg rujak buah, tp lupa ga pesen petis kangkungnya . Rasa rujak buahnya bnr2 rasa enaak ala jadul bgttbumbu rujaknya pke pisang mentah kyk org jualan jaman dlubuahnya seger2 semua, pepayanya khas rujak buah bgt yg manis tp ga benyek, mangga mudanya warnany orange cantiiikrasanya ga terlalu kecut,.. paassss sgni cm 5ribu. Moga bsk2 bs ktemu lg y buuu . #bertioktakulineran #kulinersemarang #jajanansemarang #jakulsemarang #wisatakuliner #rujak #rujak buah

11.2.2017 06:30:12 86
Sponsored ads

Kmrn abis jemput kakChi skolah iseng pgn nyoba ke Leker Paimo yg terkenal dsmarang. Eh trnyt uda buka, lgsg aj pesen byk & tempatnya masi agak sepi krn pagi, jd lumayan ga antri bgt, klo siang uda ga ktolong deh pasti antrinya . Pesenan pertama sosis moza hrga 20ribu. Ternyata cara masaknya 2x, stelah jd lapisan pertama dtmbah moza byk lg, jdnya sepadan bgt ama hrganya. Sosisnya jg tipe sosis yg enak jd wajar klo hrga 20rb. Bs di ulang nih, asal ga antri bgttt . Lokasi: Jalan Karang Anyar No. 37, Brumbungan, Semarang Tengah, Brumbungan, Semarang Tengah. . #bertioktakulineran #kulinersemarang #semarangkuliner #wisatakuliner #jajansemarang #jakulsemarang #jajanansemarang #lekker #lekker paimo

10.2.2017 07:32:40 351

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday