Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


Ayu Ting Ting ayutingting92__id's profile photo/

Ayu Ting Ting

@ayutingting92__id

Images by @ayutingting92__id

Ini perempuan, hatinya terbuat dari apa ya, kok kuat, ikhlas dan sabar banget.. Kita yg lihatnya tiap hari di caci maki, di fitnah, di hina rasanya gak kuat pengen tapi dia Masha Allah, hati kamu itu terbuat dari apa ay

27.2.2017 08:10:37 27

Buktikan sekarang @raden_ambar12 di tunggu, awas kalau gak berani..jangan cuma berani koar2 tanpa bukti, buktikan sekarang jangan cuma memfitnah, kalau gak di buktikan sekarang siap2 saja anda Makin hari makin keterlaluan ni iblis Sekarang akunnya sudah hilang, bak di telan bumi, haters2 giliran di tantang pada kabur semua

27.2.2017 07:43:39 12

Lucu sama haters yg lebihnya akun iblis kalau gak bahas ayu sehari saja gila kali ya, hidupnya gak tenang beruntung kamu ay apapun yg kamu lakukan jadi bahasan mrk mulu, itu tandanya mrk perhatian sama kamu jadi wajarlah banyak artis lain yg iri, kok ayu mulu yg di bahas, mulai dari haters, media, infotainment, acara2 di tv.. kalau gak bahas ayu hampa rasanya, kalau di sosmed gak banyak followers, kalau di media gak banyak yg baca, kalau di infotaiment dan acara2 tv gak bahas ayu rasanya anyep, gak heboh, ratingnya gak bagus Bener2 hits maker kamu ay, pokoknya kamu mulu yg di bahas, berita tentang kamu itu selalu heboh hits maker

26.2.2017 20:20:12 4
Sponsored ads

Ayu ayu, kalau bukan krn kamu gak bakal nonton ay..mending nntn dunia terbalik rcti, tapi berhubung itu sinetron kamu ya harus nonton, walaupun ceritanya hadehh tentang sri mulu, paling kalau muka dia nongol langsung ganti channel aje..itu lebih baik, dr pd emosi bener gak

26.2.2017 16:32:35 4

Nonton aadeci, ternyata gak ada perubahan ceritanya..masih aje menampilkan si sri, apa lagi skrg aadeci jadi ajang promo lagunya si sri, putar2 vc nya mulu.. Saya mau tanya ini sinetronnya ayu apa si sri ? Mending judulnya ganti saja sri dari kampung ingin menjadi biduan dangdut kalau bukan krn sinetronnya ayu males banget lihatnya, mending ayu keluar aje deh dr aadeci, percuma yu kmu susah payah syuting dr pagi smp pagi..toh ratingnya gak bagus, krn ceritanya berantakan tentang si sri mulu.. pak prod nya memang sengaja bikin fans ayu emosi, knp mau bikin fans ayu kabur untuk nonton..tamatin dulu tuh sinetronnya kalau gak niat bikin cerita yg bagus, ngapain bikin sinetron Maaf mimin terlanjur bukannya di perbaiki, malah di panasin mulu fans ayu Yuk semuanya protes ke om @ekopatriosuper supaya si sri gak di aadeci lagi, di tiadakan saja. Demi aadeci sendiri biar ratingnya bisa naik dan bagus lagi. Ayolah om @ekopatriosuper masukan dr fans ayu maupun yg lainnya di terima, di dengerin pak..demi kemajuan sinetron aadeci sendiri

26.2.2017 16:06:21 28

Wanita ini single parent yang bekerja keras, banting tulang sendiri krn ingin membahagiakan anaknya, orang tuanya dan keluarganya..dia bekerja keras krn memikirkan masa depan untuk anak, orang tua dan keluarganya.. Dia mau di hina, di fitnah, di caci maki, disakiti bahkan dia tidak perduli, krn dia bertahan untuk anak, orang tua dan keluarganya. Dia bekerja keras, banting tulang untuk mencari uang bukan untuk dirinya sendiri, tapi untuk anak, orangtua dan keluarganya juga. Dan karena tujuan mulia itulah dia sukses, dan menjadikan dia salah satu artis yg kaya raya dan memiliki followers instagram terbanyak di indonesia bahkan asia Jadi sangat wajarlah jika banyak yg tidak menyukainya, krn mereka iri dengan kesuksesannya

26.2.2017 13:07:58 22

Oh adegan ini di aadeci semalam yg bikin orang pada baper kalau mimin enggak baper, biasa aje ✌ yang baru luar biasa kalau akting begini sama andi arsil baru luar biasa dan bikin semuanya bakal heboh dunia nyata dan dunia persosmed an ✌ Note : Tapi mimin jujur, kalau di buat adegan seperti ini, cerita aadeci ada kemajuan..yg terpenting itu fokus ke pemain utama, sesuakan dg judul sinetron..dan buatlah penonton pada baper, dg cerita dan adegan2 romantis ayu dan pmain utama pria yg di aadeci. Dan yg terpenting ceritanya... gak kampungan, krn banyak biduan dangdut di sana..jadi kelihatan terlalu gimna gitu

26.2.2017 09:28:24 9

Sehat sehat pokoknya mamita harus sehat ya @juliaperrezz tetap semangat, banyak yg syg dg mamita @juliaperrezz @ayutingting92 Semoga Allah SWT segera angkat semua penyakit mamita, sehingga mamita jupe bisa kembali beraktifitas seperti biasanya Aamiin Semangat mamita @juliaperrezz love u

26.2.2017 06:26:19 5
Sponsored ads

adem ya kalau lihat mrk di pertemukan di aadeci, apa lagi jadi pasangan di aadeci ✌ pasti bakal heboh dunia per maya an semoga dan semoga @andiarsyil bisa bergabung di aadeci, agar aadeci tidak lagi seperti perkumpulan para biduan dangdut Mimin yakin kalau ayu dan aa andi di persatukan hebohnya bakal melebihi yg sama yg india dulu Semoga dan semoga bisa di persatukan @ekopatriosuper @iqbal_manprod @sigitgustav @mnc_pictures #nobaper #nomenjodohjodohkan #dilarangcaper

25.2.2017 14:42:29 39

Mau tanya dong, pemain utama aadeci itu siapa..ayu, miqdad, sri apa nuri ? Soalnya kok ceritanya ke miqdad, sri dan nuri mulu Sangat tidak sesuai dg judul, jadi wajarlah rattingnya ehmmm tau lah sendiri tidak sesuai yg diharapkan Ingat jangan pernah menyalahkan ayu dan fans ayu, tapi salahkan sendiri ceritanya dan teamnya

25.2.2017 13:08:54 1

Apakah ada yang kenal dengan wanita berkerudung yg cantik di kamera, yg hatinya busuk ini ? wanita ini adalah salah satu korbannya akun2 iblis.. Yg kenal cepat sadarkan wanita ini, sebelum dia gila akibat terlalu sering nongkrong di akun2 iblis @elvicogun #korbanakuniblis #korbankeluargadrama #korbankeluargagilaharta

25.2.2017 06:14:02 24

Bulan februari sudah mau habis, tapi ayu belum juga ke turkey.. apakah project sama pak @endercabuker tidak jadi atau di batalkan oleh ayu, sayang banget kalau di batalkan, sama saja ayu mensia-siakan kesempatan emas, yg belum tentu di dapatkan kembali padahal pak endercabuker bilang kalau project sama ayu nya di bulan februari. Sangat di sayangkan banget ay, jadi perjuangan fans untuk lihat kamu go Internasional sia-sia dong Di confirmasi dong pihak ayu @dounche @ayutingting92 @linapriscilla @risky.ananda @shirofirman @stamedianusantara #penuhdenganharapan #biartidakjaditandatanyalagi

24.2.2017 15:22:29 3

Alhamdulillah, ayu dan andi arsil punya satu kesamaan yaitu mrk tidak lupa tv yg pertama membesarkan mrk berdua, walaupun ayu bnyak pekerjaan di luar rcti, tapi ayu tetap bertahan di managemen mnc..begitupun dg andi arsil waktu di th 2014 ayu dan arsil sempat di gosipkan memiliki hub spesial, dan sempat ktemu di acara siletawards Jadi sangat berharap andi arsil dan ayu ting ting di pertemukan kembali yaitu dalam satu sinetron, yaitu aadeci.. sangat berharap pasti ratingnya akan melonjak ke atas, yaitu 10 bahkan 5 besar semoga dan semoga @mnc_pictures @ekopatriosuper @sigitgustav #phyangsama #mncpictures #nomenjodohjodohkan #nobaper #sukasajasamamerekaberdua

24.2.2017 14:15:05 10

The teaser of 'imperishable goddess' Fhoto by @fdphotography90 Make up by @firmanuchilmakeup Hair by @harismakeup

23.2.2017 13:02:48 1
Sponsored ads

Akhirnya permintaan mimin kemaren di kabulkan sama @indosiarid thanks indosiar sering-sering ya ada ayu di indosiar, apa lagi bisa gabung dengan irfan hakim, rina nose, ramzi, andhika pratama, showimah, nasar, gilang dirga dan ivan gunawan pasti seru banget..selain mrk bersahabat bercandaan dan lawakan mrk sangat klop dan bikin ngakak terus..semoga ayu bisa ikut bergabung dan menjadi bagian dari indosiar dan sctv ya ❤

22.2.2017 15:20:47 13

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday