Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#satesapi Instagram Medias

Lagi kepingin makan siang pakai Sate? Datang aja ke Paon Dahar Resto, kami menyediakan berbagai jenis sate. Mulai dari sate ayam, sate lilit sapi, sate lilit bebek, sampai yang paling special sate lilit kambing. Dijamin bikin ketagihan. Harganya cuma 35ribu aja... Buruan dateng ke Paon Dahar Resto di Jalan Raya Mas, Ubud. #instafood #foodgram #foodstagram #foodporn #deliubud #tastyfood #balifoodies #makananindonesia #wisatakuliner #kulinerbali #kulinerindonesia #makanenak #seafood #seafood bali #grillcrab #seafood grill #bali #ubud #mas #ubudbali #satekambing #satesapi

27.2.2017 05:55:13 0
Sponsored ads

@tehbotolsosroID Hari Jumat minggu lalu saya mengunjungi #kotasolo ‘tuk menyaksikan event #FestivalJenangSolo2017 Sebelum berpesta #jenang , terlebih dulu saya #sarapan dengan #satekere Kata orang-orang kan, belum afdhol ke #Solo kalo belum nyobain #sate kere Syukurlah, dekat hotel tempat saya nginap, ada yang jual sate tersebut. Jadi saya gak perlu muter-muter nyariin sate yang bikin penasaran . . . Yup, saya penasaran. Kenapa disebut sate kere? Bukan karena yang memakannya orang-orang kere kan yah? #ups ✌ Dan terbuat dari daging apa? Tapi setelah iseng bertanya ke tukang satenya. Ternyata sate kere itu bukan dari daging lho, Kawan... melainkan dari olahan Tempe Gembus. Nah, #tempe gembus ini adalah sisa remahan dari olahan #tempe yang tidak terpakai, yang diolah lagi menjadi #gembus , lalu dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai sate pada umumnya . . . Saya pesan sate kere 1 porsi dan sate sapi campur lontong 1 porsi juga. Wuiih... banyak beut Hehe... sebenernya saya gak bermaksud sarapan sebanyak itu Tapi karena misscomunication sama mamang satenya, jadilah saya mengambil 2 porsi sate Gak apa-apa... untung, enak satenya Yap.. suwer deh, sate kere nya cukup maknyusz! Rada gak percaya kalo itu dari tempe Recommended buwat para #vegetarian . FYI, untuk 1 porsi sate kere (5 tusuk) Rp 6.000 ajah, sementara 1 porsi #satesapi (10 tusuk) plus lontong Rp 18.000 saja . . . Apapun makanannya, minumnya #tehbotol Sosro donk . . . . #SaatMakandenganTehbotolSosro #tehbotol sosro #sosro #quizkuis #contestkontes

25.2.2017 18:24:09 1
Sponsored ads

Sop Rawon segar daging sapi @ kedai timbel gerlong

25.2.2017 12:05:57 1

Sop Rawon kedai timbel gerlong, dilengkapi telor pindang, tpge dan sambal pedas dan segar

25.2.2017 11:59:10 2

Bandung hujan, dingin2, menyantap sop Rawon segar Kedai timbel gerlong.

25.2.2017 11:56:12 1

#repost @bungariadiani with @repostapp ・・・ #BUBULINARY SUPER RECOMMENDED. Sate padang - Rp 28.000. LOC: Sate Padang Ajo Ramon, Pasar Santa, Jakarta Selatan. . . #potd #foodpics #food #foodgasm #foodlover #foodporn #foodies #foodblogger #foodgraphy #wisatakuliner #kulinerjakarta #culinary #wisatakuliner jakarta #jakartafoodies #indonesianfood #cafejakarta #jajananmurah #satepadang #satepadang ajoramon #satepadang jakarta #sate #satay #beefsatay #satesapi

25.2.2017 09:22:40 1
Sponsored ads

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday