Search users like: @justinbieber or tags like: instalove


#momentoftheday Instagram Medias

Sponsored ads

Haiii. Ini aku @itto_laksito waktu bayi. Cuk ngetz kan, kk ku dulu aj demen gigit2 emang aku TAHU BULAT ??! Plz iya2 yg demen bully aku GEMBUL emang udah bakat dari bayi! Gmn ga tiap kk makan ga abis, aku yg diminta tolong abisin. Kzl yg gembul jd nya aku, tapi seneng juga aku emg TKG MAEM. Banyak bully laen sebenernya dari kk ngezelin battt!! Kdg brantem kami jadinya grrr!! Tapi biarpun gt kalo ada bad day kita kayak sok telepati, triiing, ngerti aja gt tanpa nanya2 dulu. Krn kita slg sayang ala2 bro-sist sibling kah? HAHAHOEEEK !! . . Yg jelas FYI : Akoh lg ULANG TAHUN loh... Ucapin aku plzzz mana lg jombs dicuekin kk adek lupa ama ku keknya hikzzz . . #Ito #baby #bayi #bayigembul #birthday #momentoftheday

24.2.2017 23:08:04 4
Sponsored ads

Sad, Happy, Jokes, Laughter, solve problems together, work together, to understand each other, protect each other, supporting each other. In friendship he never allowed the "Farewell". If anything, it would have been only one time and that too when one of our breath stopped. that's the best friend. #photo #photo s #photo graph #photo graphy #picture #photo oftheday #picture oftheday #photo gram #photo s hoot #picture day #peopleinframe #peoplecreatives #momentoftheday #bestmoment #withbesfriend #instapict #instaframe #instaphoto #instagood #jonasphoto #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4like #latepost

25.2.2017 03:10:17 0

Liberty Bridge or Freedom Bridge in Budapest, Hungary, connects Buda and Pest across the River Danube. It is the third southernmost public road bridge in Budapest, located at the southern end of the City Centre. #libertybridge #instaglobal #budapesthungary #budapestmoments #budapest_hungary #ig_europa #instaeurope #budapestagram #igerseurope #insta_global #instabudapest #instahungary #igershungary #igersbudapest #all_shotz #open_stage #momentoftheday #ig_budapest #ig_hungary #instanation #ig_addiction #ilovebudapest #streetsofbudapest #momentsinbudapest #thisisbudapest #welovebudapest #e_srael #citymoments #beautifuldestination

25.2.2017 02:52:05 1

25 februari 2017 Gak tau ini foto tahun berapa -__- Yang pasti, terimakasih sudah jadi orang yang pernah aku kenal.. yahh.. walaupun dari dulu kamu memang ngejengkelin -__- dan kita juga sempat salah paham, pernah gak akur, pernah jauh, akhirnya kita bisa sama2 sampai sekarang, dan aku cukup tahu, kamu orang yang tulus dan total sama semua 'Teman-Temanmu' Semoga, kamu selalu sehat wal'afiat, sukses, semakin memperbaiki diri, terus jadi "Adit" yang aku kenal, bukan "Adit" yang disukai banyak orang, karena dari sononya memang banyak yg gak suka sama kamu, hahahaa... yang terbaik buatmu lah kawan #insta #insta gram #insta picture #insta photo #insta like #insta love #insta moment #insta day #insta go #insta daily #insta me #gedgetgrapher #myphotographybeginshere #photography #momentoftheday #picoftheday #happybirthday #friend #insta friend

25.2.2017 01:22:41 10

So tonight I tried a little trick of reading Kaiden a story about bedtime, and he hasn't budged since I left his room! Maybe last night was just an off night but stories before bedtime is a new tradition I'm happy to begin #bedtime #bedtime stories #goodnight #humphrey #tradition #momlife #toddlerlife #sleepingbeauty #asleep #nightnight #socute #igers #ig_captures #photooftheday #instadaily #2yearsold #mybaby #myboy #socosy #lovehim #sweetdreams #motherhood #momentoftheday #thelittlethings

25.2.2017 00:07:04 1

Next Page



Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday