Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




120117 Baju ini di story abang Robby. Baju cewek kan? Kebetulan pas ya kalau dipakai dg sepatu yg dilike Ayu 😊 aku suka yg begini....

12.1.2017 10:22:01 45








45 Comments (Top 20 comments)


Semoga ya..hrpn kita buat teteh ma abang bnr..

Wah bet seserahan Yach,,, apa bwt lamaran,,, ahaaaaaay,,,

Mba aya.. Folback aq donk.. Akun baru ku

Br bangun mba @eka_rahman0110 langsung liat postingan mba Aya yg ini,,, hahahaha

I love it mba Aya,,,

Love the color,❀❀😍😍🌹🌹

Ada apa sih..ak ketinggalan 😭😭😭

Cocok banget tuh mba, kalo dipadupadankan hehehehe...

Kuenya jg ada yg aq post sblmnya mb @ernachuyang πŸ˜€

Sdh mb @ririe_kfr , kena hack jg ya

Solo hujan derass mb eka...tadi nemenin anak tdur...malah kebablasan ikut tdur jga😁😁😁.itu ig story nya abang knapa ikut2 an di tutupi sticker gitu yah

Iya mba aya.. @ayasofia0610

Kita doain aja, muda"hn trjdi apa yg selama ini kita tunggu" heeeeeπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€. Amin amin

Ih buka ig langsung liat yg ginian langsung berasa gimana gitu mba @ayasofia0610

smoga aja...Aamiin

Ibu2 sdh ya halunya. Coba cek story ig yg namanya tertulis di baju. Disitu ada abang dan ada yg ultah. @ramiabupu @ernachuyang @eka_rahman0110 @chit.kas @ana_dooora @titieluvye @rini.david.9 @irashendyputri85 @dwieka.hana

Kog ibu" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

O iya maaf mb2 jg πŸ˜€πŸ˜€βœŒβœŒ @irashendyputri85

ko udh rame aj,rumahny mb@ayasofia0610 ada ap'n sieh...ko aq ktinggalan yh..#tepokjidat

G ada apa2 mb @kapor2803 , hny kebetulan sj di story abang ada baju cewek yg serasi dg sepatu yg dilike ayu.

Siiippppp...mbak aya halu nya cuuucooookkkkk.... sukaaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tp sptnya ada yg g suka aq post ini mb @risma_mommy.kenzie

Suka warna sepatunya... Abaikan saja yg gak suka mba ayasofia... postingan ini kan cuma buat seru2an doang... kecuali yg komplein dr pihak abang atau ayu atau keluarga inti baru deh...

Iya mb @faeyznabil , aq mmng suka kalau ada yg kebetulan bisa sama atau sesuai. Unik mnrtku. Kalau yg sama krn janjian kan biasa..g unik lg.

Emang sapa yg gak suka mbak @ayasofia0610 πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

Betul itu.. So lanjuut kita happy2 n tetap berdoa utk kesayangan kita dan meng Aamiin kan doa yg baik2 untuk keduanya...

Adalah mb @risma_mommy.kenzie , g perlu sebut nama.

Ak tiba2 jdi sedih..kalau sampai sekarang msih ada ngehujat abang kalo abang maho...makanya ayu ragu2...ayu katanya bakalan jtuh di pelukan pengusaha...abang hanya patner ayu..ya Tuhan segitu sayangnya kah saya sma mereka ber2...kalo ayu nggak sma abang...mungkin sayaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”

Ooo...gitu ya...woles aja mbak, gak usah digubris mereka.toh masih banyak yg suka kok.terutama aku...πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘

Mba @ana_dooora ayu itu sudah bukan anak remaja pastinya dia biasa menilai abang itu pribadi yg seperti apa... Jodoh itu takdir Allah yg telah ditetapkan olehNYA jauh sebelum kita terlahir ke dunia fana ini... Jd kalaupun abang dan ayu tdk berjodoh berarti Allah memang telah mentakdirkan demikian.... Jangan pernah mempercayai ramalan2... Mau berjodoh atau tidak kita tetap dukung mereka berdua... Tp sebelum ada kata2 "SAH" dari kedua belah pihak tdk ada salahnya kita berdoa kepada Allah agar mereka berjodoh dunia akhirat Aamiin

Iya mb @risma_mommy.kenzie @faeyznabil berdoa yg terbaik aja buat mereka berdua

@faeyznabil Aamiin Allahumma Aamiin

Aamiin. Sip mb @faeyznabil , itu aq setuju banget

Wah mb @ana_dooora sptnya terpengaruh dg coment orang2 yg g suka abang ya. Kalau cari info jngn dari orang2 yg g suka abang mb, pasti mrk akn berusaha dg berbagai cara u menjatuhkan abang. Bnr bngt itu kata mb @faeyznabil , g perlu khawatir mrk g berjodoh, krn jodoh itu sdh ditentukan sjk kita blm lahir. Jd yg penting berdoa terbaik sj u mrk berdua.

Iya mb aya...mgkin karena sya terlalu semangat sama mereka berdua...yg terbaik sajalah buat mereka...karena fans sejati itu pasti akan bahagia bila idola nya bahagia...apapun itu pilihan hidupnya.

Yes. Betul banget mb @ana_dooora πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€

OMG,,, gelang2 aja dach aku Mach mba @eka_rahman0110 ,,, yg semangat ya mba Aya,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Oke deh mbak @ana_dooora πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

Baju dan sepatu warnanya kok bisa pas , cocok gitu lho mbak Aya ini kebetulan atau .... Yang pasti saya seneng banget

Yg kebetulan itu menarik mb @firid_22





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday