Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




Story abang @robbypurba πŸ™πŸ™πŸ™ Pertanda baik itu abang ..alhamdulillah bila di 2017 sdh memutuskan berdua ..saya tetap mensupport ..semoga harapan dari semua fans" abang terwujud ..ok Kita tunggu kabar baiknya ya abang 😍😍😍

12.1.2017 09:26:14 49








49 Comments (Top 20 comments)


Terus sama siapa @gosonghajartela0 ..soalnya saya lihat pesbuker antv ..ayu di ramal katanya sdh ada yg mau serius ..saya sih yg penting semua happy ..kita disini tetap dukung #AADeCi dan #ayndrelovers real sinetron bukan pribadi ..itu harus di pahami

Hahaha @anieagung38 ..bagi nama dong ..pengusaha ..artis ..aparat ..

Petinggi tv kah @anieagung38 ..daya dengar masih klan bakri ..amazing

Saya dengar begitu gosipnya @anieagung38 ..klan aburisal bakri ..kalau anak sdh nggak ada berarti siapa ya ???

Berarti benar itu @anieagung38 gosipnya ..pengusaha klan bakri

Selamat aja ..pantas Ayu dicintai benar antv ya @anieagung38

Tetap support #ayndrelovers ya untuk #AADeCi

Cari info dulu dek @anieagung38 ..mungkin keponakannya pak aburisal

Masa lalu itu dek @anieagung38 .

Ada apa ketinggalan sepur nihhh

.@anieagung38 ..tetap support #ayndrelovers ya #AADeCi

Saya andre & ayu saja untuk sitkom @anieagung38 @gosonghajartela0

@anieagung38 aduuuh msh inget yg ono πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aamiin mb. Smg spt harapan kita. Kalau u sitkom terserahlah mau sama andre atau mandala yg penting mainnya bagus

Masa lalu itu @nadhifmaruf @anieagung38 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Si robby mau go publik nih kayaknya,tp siapa pasangannya ya ..hehe..

2017 masanya go publik @kepo_72

@anieagung38 mantanmu brp sih sayyyy banyak amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰

@santytiara06 iya jenk , kayak stepan wiliam & celin

Yang lalu biarlah berlalu @anieagung38 😭😭😭

@santytiara06 aamiin

Mantannya @anieagung38 semua pria" ganteng @nadhifmaruf

Cari info @gosonghajartela0

@anieagung38 hahaha...mantan satpam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

@santytiara06 ya dia pinter pilih cowo soalnya seleksinya ketat....tp klo udah atit ati ditenggelamin di kutub hahaha ya mb @anieagung38

Saya rasa pun bukan ayu. ...krn apa kemaren saat pembagian raport robby dapat nilai 70 aja rekan kerja kata ayu. ..msh ada baim n ivan datasnya

Pemenangnya adl pengusaha mbag @nafla08 πŸ˜€πŸ˜\/

Hhhmmm maaf sbtlnya sy gak mau ya di publikasikan,tp ya mau gimn lg krn janur kuning sbntr lg melengkung,ya sdh sy mah gimn aa aja ....#mikirkeras #sepertinyalagidemam πŸ˜‚πŸ˜…

AamiinπŸ™

Swee friend





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday