Search users like: @justinbieber or tags like: instalove




Siang2 bikin gurame goreng Terbang pke sambel bawang kecap๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Cara buatnya kyk di video yah, sbelum dksi tepung pastinya dbersihin dlu ikannya dan diiris miring tiap sisinya perlahan.. . 1. Sbelum dgoreng dlumurin tipis dlu ama tepung bumbunya ayam goreng merk apa aj sampai rata ke smua badan ikan. 2. Pastiin dlu apinya panas bru dmasukkan buat dgoreng. 3. Tangan yg megangin dganti ama capitan biar lbh aman dr minyak panas 4. Sambil kanan kiri atas blkg dsiramin minyak panasnya 5. Klo drasa uda kaku ikannya, baru dbalik & dsiram api panas jg buat atasnya ( klo bisa di balik 1x aja biar ikanny ga rusak) 6. Angkat perlahan biar ikannya ga rusak 7. Sajikan ama sambel & lalapan yg klian suka๐Ÿ˜ . Catatan: Sebenarnya klo mau lbh maksimal cantiknya hasil ikan bs pke panci ato wajan yg diisi minyak byk bgt sampai ikan tertutup (kyk dresto2 gt) jd ga perlu dbalik. Berhubung saya sayang bgt klo pke minyak byk๐Ÿ˜‚ jdnya sgtu aj uda drasa cukup. Maklum ibu2 ngitung hrg minyak๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ . #bertioktamasak #kulinersemarang #wisatakuliner #masak #guramegoreng #gurameterbang

12.1.2017 07:52:12 23








23 Comments (Top 20 comments)


Tepungnya tepung apa iya

Masak pete lagi dong...kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@septiii_s

Mantap tuh๐Ÿ˜‚

๐Ÿ‘„ @will.maxi

sambel kecapnya gimana bikinnya?

Bkin ath mah ๐Ÿ˜ฑ @yuliandriyantii

Kalo si kaka @bertiokta ngepost ituuu, yang tadinya aku niat diet jd tarsok tarsok terus ah liat postingan kaka satu ini @bertiokta

Folbek kk

๐Ÿ‘ˆ slingbag murah

@nadiraasmaharani

LG DISKON ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅRAHASIA PAYUDARA INDAH KAK JULIA PEREZ DAN NIKITA MIRZANI HANYA DI@PRODUSENHERBAL ๐Ÿ”ฑ/ BBM : D07DF1E2

Kerennnn.

@ediepriyono

Kowe bisa pora @marni_marni93

Bisa bo @ediepriyono

Enka bgt nie

Bikinin dong jo @marni_marni93

Minyaknya kok cuma sedikit pak





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday