Search users like: @justinbieber or tags like: instalove






12 Comments (Top 20 comments)


Chemistrynya kok lbh dpt Ayu sama Mandala ya. 😊

Setuju mbak aya 😂😂😂😘😘👍👍

Mungkin lbh lucu dan heboh ya kalau Ayu sama Mandala mb @risma_mommy.kenzie. lbh pas u sitkom. Ya ini mnrt aku pribadi sih.

@ayasofia0610 koyok e lbh lepas karo Mandala actinge mb ..

@ayasofia0610 ayu kyknya harus lebih banyak belajar penghayatan kalo tuk scene serius&romantis . Meranin jutek buat dia mudah

Bener mb@ayasofia0610 ta kiro aq do...sing ngrasa'no...wes emoh karo sing..aca..aca..dadi kegowo prasa'ane akting karo wong aca..aca...#menurutq

Iya mb, dan aq membayangkan lucu kalau percintaannya diwarnai kisah kyk Ayu dan Mandala. @nadhifmaruf

Memang Ayu pernah bilang susah kalau acting serius, nangis, romantis mb @aamira69__

Cerita jd lebih hidup dan berwarna dg adanya Mandala mb.....jd gemezzz2 gimana gitu hahaha

Ah g ada hub mb @kapor2803 ini kan sitkom,bkn kisah nyata. Dan lg orangnya jg beda. Kita g boleh menyamakan semua orang

Bagian ini nih yg bikin greget2 gimna gitu,,,, mandala caper bgt ma ayu,ayunya jutek2 aja,,, makin seruuu 😍😍

Gak tau ya mbk kenapa kok aku malah sukanya sama mandala 😂😂😂😂 mungkin bnr apa kata mbk aya, kalo kisah cinta dimulai dari musuhan ribut2 kecil kayak gitu justru lebih greget n bikin baper #KaloMenurutku sih 😀😁😁





Try some popular tags:

#instagrammers #igers #instalove #instagood #follow #comment #shoutout #photography #iphoneography #androidography #filter #filters #hipster #photo #photooftheday